Halloween party ideas 2015

Semarang 15/05/2017Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] Komite Kota Semarang-Salatiga menggelar Turnamen Futsal dalam perebutan piala bergilir AMP Cup ke-III. Turnamen yang berlansung selama dua hari itu 14-15 Mei 2017 ini, diikuti oleh 22 team putra dan 8 tim putri. 

Selama pertadingan berlangsung setiap tim menampilkan permainan terbaiknya dan permainanan berjalan ketat, akhirnya Puncak Putra dan Putri keluar sebagai juara Turnamen dan merebut piala bergilir yang sebelumnya dipegang tim BB. Tim putra di posisi 2 dan 3 masing-masing LA dan BB. Sedangkan putrid Moge juara 2 dan Unnes juara 3. Dalam sambutan sebelum penyerahan hadia, Jhon Gobay pengurus Pusat AMP mengatakan AMP adalah organ yang memperjuangkan hak-hak dasar orang Papua yang dicaplok. Salah satunya bakat-bakat alami orang Papua seperti Persipura yang hingga saat ini dibatasi untuk tampil di dunia internasional. Olahraga adalah salah satu dari sekian elemen perjuangan maka, orang Papua yang punya bakal di bidang ini terus diasah.

 Sementara itu, Ketua AMP Komite Kota Semarang dan Salatiga Jackson Gwijangge mengatakan Turnamen ini bertujuan untuk menjaga persatuan kesatuan antara mahasiswa Papua yang adalah satu kesatuan bangsa Papua. Melalui kegiatan futsal dan lainnya kita buang fikiran kesukuan dan perpecahan. Dan juga hilangkan stigma negative terhadap mahasiswa Papua di tanah Jawa. Hal senada juga dikatakan oleh ketua panitia Luther Deba, menurutnya Turnamen bukan dilihat dari menang dan kalah. Namun diambil makna, dan kedepan AMP akan terus melakukan kegiatanfutsal dan kegiatan lainnya
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Powered by Blogger.